August 6, 2021 By christineberrou.com 0

Diuji: Countryman S ALL4 2021 Terbukti Lebih Besar Tidak Selalu Lebih Baik

The Mini asli dari tahun 1960-an yang diperdagangkan di tininess dan menyenangkan, tetapi kebutuhan untuk kepraktisan dan ruang telah terus meningkat apa yang merupakan Mini. Mini Cooper Countryman 2021 empat pintu, anggota terbesar dari keluarga Mini, mendorong batas arti Mini. Mini yang lebih besar mungkin merupakan Mini yang lebih populer dan menguntungkan, tetapi memperbesar konsep tidak selalu menghasilkan mobil yang lebih baik.

Meskipun Countryman 2022 sekarang dijual, kami mencicipi versi 2021 yang identik. Mini facelift Countryman untuk tahun 2021; perubahan termasuk ujung depan yang dibenahi dan beberapa perubahan kosmetik lainnya seperti velg baru dan lebih banyak pilihan warna eksterior. Di dalam, ada kluster instrumen digital yang baru tersedia dan konektivitas Amazon Alexa. Mini juga meningkatkan pendinginan untuk kedua mesin tiga dan empat silinder turbocharged BMW Countryman, tetapi perubahan tidak mengubah output mereka.

TINGGI: Kepraktisan maksimum untuk mesin empat turbo yang bersumber dari BMW yang menyenangkan, penghematan bahan bakar jalan raya yang hemat.

Mini mengirimi kami Countryman Cooper S, dan “S” itu berarti ia melewatkan standar tiga silinder turbo 134-hp untuk mesin turbo-empat 2.0-liter 189-hp yang lebih besar. Kekuatan ekstra menambahkan $ 2800 ke harga dasar Cooper 2022 $ 29.950, tetapi kami akan mengatakan itu sepadan karena tiga silinder agak terlalu banyak bekerja di Countryman. Penggerak semua roda adalah opsional ALL4 dalam Mini-speak yang menambahkan $2000 dan transmisi otomatis delapan kecepatan; model penggerak depan memiliki fitur kopling ganda otomatis tujuh kecepatan. Mobil uji kami yang dilengkapi ALL4 memiliki berat 3693 pon yang tidak terlalu Mini, tetapi berlari hingga 60 mph dalam 6,7 detik yang solid. Jika Anda menginginkan kecepatan lebih, Mini akan menjual Mini Cooper Clubman S ALL4 seperti gerobak, dan BMW, perusahaan induk Mini, dengan senang hati akan menjual rekan platform Countryman,BMW X2 xDrive28i, untuk selengkapnya di Tips Otomotif.

Turbo 2.0 liter memberikan akselerasi kecepatan rendah yang cukup, terutama dengan transmisi dalam mode Sport, dan dengusan dari knalpot pada shift rpm tinggi sangat menawan. Kami juga menikmati perilaku yang tajam dan mulus dari transmisi konverter torsinya. Baru setelah kami mencoba melewati dawdler di jalan raya, kami mendambakan Countryman JCW 301-hp. Edisi khusus itu adalah Mini tercepat yang pernah kami uji, melesat hingga 60 mph dalam 4,4 detik yang memukau, dan mengalahkan waktu berlalu 50-ke-70-mph mobil uji kami selama 5,4 detik dengan dua detik penuh.

RENDAH: Kurang atletis daripada Mini lainnya, pengendaraan yang keras pada roda 19 inci, level trim atas sangat mahal.

Bisa dibilang bagian terbaik tentang mengendarai Mini adalah faktor kesenangannya. Kemudi yang cepat dan suspensi yang kokoh memberikan kegesitan dan nuansa yang lebih rapi daripada Mercedes-Benz GLA250 atau Volvo XC40. Dengan semua beban yang harus dibawa, Countryman tampaknya enggan mengambil tikungan cepat. Contoh kami mengendarai ban musim panas Eagle F1 Asymmetric 3 19 inci opsional, pengganti tanpa biaya untuk semua musim standar. Terlepas dari karet grippier, mobil kami mencatat cengkeraman 0,86 g biasa-biasa saja di skidpad. Sementara dinding samping pendek dari kombo roda dan ban ini membantu meningkatkan rasa kemudi, mereka juga mendorong Countryman untuk menabrak trotoar yang rusak dan berkontribusi pada perjalanan yang kaku titik lemah Mini yang panjang. Berhenti dari 70 mph memakan waktu 176 kaki.

Kami dihentikan oleh harga $43.600 yang telah diuji untuk model trim Iconic top-of-the-line kami. Paket $ 8500, Iconic menambahkan peredam adaptif, cluster pengukur digital 5,0 inci, tampilan head-up, sistem audio Harman / Kardon, sunroof panorama, bak truk listrik, dan berbagai peningkatan infotainment.

Penuh atau tidak, Countryman menawarkan ruang kargo yang cukup untuk menampung enam koper jinjing dengan lima penumpang di dalamnya. Atap dan kursi pengemudinya lebih tinggi 4,6 inci dari Clubman, dan posisi duduk yang lebih tinggi itulah yang diinginkan banyak pembeli. Dengan mesin 2.0 liter, Countryman S ALL4 2021 mendapatkan perkiraan EPA 23 mpg kota, 31 jalan raya, dan 26 gabungan. Dalam uji ekonomi bahan bakar 75-mph kami, itu melebihi angka-angka itu dan membukukan 39 mpg yang mengesankan. Dikombinasikan dengan sikap jelajah yang tenang, Countryman menelan mil jalan raya, bahkan jika mencatat suara 72 desibel yang agak keras di dalam pada 70 mph.

Posisi duduk tinggi Countryman dan ruang di dalam memberikan merek kendaraan seperti crossover yang praktis. Tapi Mini dikenal dengan mobil kecil premium. Untuk pengemudi yang menikmati penanganan yang lebih rapi dan menyenangkan yang telah lama dikenal oleh Minis, Countryman membuktikan bahwa Mini yang lebih besar belum tentu Mini yang lebih baik.