August 1, 2021 By christineberrou.com 0

Kekuatan bunga

Ah… Musim semi. Setelah berbulan-bulan cuaca dingin, tentu Anda memikirkan bunga saat musim semi tiba. Saya akan membahas banyak sudut berbeda dari bunga-bunga indah Musim Semi, termasuk; bunga yang bisa dimakan, bunga beracun, resep bunga, tips cara merawatnya, dan warna mawar… apa kata mereka? Mari bergabung dengan saya…

Bunga Terbaik untuk Musim Semi

Harap diperhatikan: Tidak semua bunga dalam artikel ini dapat dimakan. Silakan lihat daftar di bawah ini bunga mana yang bisa dimakan dan mana yang beracun.

Tulip – (dari genus “Tulipa”) Dari bahasa Turki untuk sorban, setelah bentuknya yang bulat. Mereka berasal dari Timur Tengah dan tersedia dari November hingga Mei (Januari hingga April untuk tulip Inggris).

Tips Perawatan Tulip: Tulip terus tumbuh di air dan akan melengkung ke arah cahaya. Buat kelonggaran untuk ini saat memasukkannya ke dalam vas atau membungkus batang dengan erat di koran dan mendiamkannya di air langsung di bawah lampu selama beberapa jam.

Dill – Nama botani adalah Anethem graveolens. Graveolens berarti memiliki aroma yang kuat. Dill tersedia dari musim semi hingga musim gugur. Ini adalah sepupu dari wortel yang sederhana. Dill memiliki rasa yang tajam dan tajam. Paling baik digunakan dengan roti, ikan, keju, salad, dan sayuran – terutama mentimun.

Tips Perawatan Dill: Bagian yang terkena sinar matahari, tetap lembab, tetapi tidak terlalu basah.

Lily Lembah – (dari genus “Convallaria”, nama lengkap “Convallaria majalis”) Ini pertama kali dibudidayakan pada tahun 1420. Ini sebagian besar tersedia di bulan April dan Mei. The Lily of the Valley menandakan “kembali ke kebahagiaan”. Hal ini juga sering digunakan dalam pengaturan pengantin untuk parfum manis mereka. Secara tradisional dikaitkan dengan 1 Mei, terutama di Prancis di mana “muguet” dibagikan pada acara-acara khusus.

Lily of the Valley Tips Perawatan: Tidak boleh terlalu lama dibiarkan keluar dari air. Tetap sejuk dan teduh.

Sweet Pea – Nama botani adalah Lathyrus odoratus – odoratus berarti wangi. Mereka berasal dari Italia dan tersedia dari Maret hingga November. Kacang manis berarti “kenikmatan halus”.

Tips Perawatan Kacang Manis: Tetap dingin, selalu dalam air, dan jauhkan dari buah yang matang. Kacang manis komersial diperlakukan setelah dipotong untuk memperpanjang umurnya; yang dipotong dari kebun mungkin hanya bertahan satu atau dua hari tetapi kacang polong toko bunga standing flowers bisa bertahan lebih dari seminggu.

Mawar – (dari genus “Rosaceae”) Nama botani Rosa – Berasal dari Cina dan sekarang dibudidayakan dari Amerika hingga Afrika dan dari Eropa Timur hingga Timur Jauh. Ini tersedia sepanjang tahun dan mungkin bunga yang paling terkenal dan paling dicintai di dunia.

Tips Perawatan Mawar: Mawar yang lemas dapat dihidupkan kembali dengan berdiri tegak di air hangat di ruangan yang sejuk. Jangan memukul batang karena ini mencegah mereka mengambil air secara efektif.

Berbicara tentang mawar, lain kali Anda membelinya untuk seseorang yang spesial, pastikan Anda memilih warna yang tepat untuk orang atau acara tersebut.

ARTI WARNA ROSE:

Merah: cinta, hormat, dan pengabdian

Deep Pink: terima kasih, penghargaan, dan terima kasih

Light Pink: kekaguman, rasa hormat, simpati, dan rasa hormat

Putih: hormat, kerendahan hati

Kuning: kegembiraan, kegembiraan, persahabatan, dan sosial

Oranye: antusiasme, keinginan

Merah dan Kuning: keriangan, keceriaan, suka bersenang-senang, humoris