August 27, 2021 By christineberrou.com 0

Mengidentifikasi Masalah Septic Tank

Jika Anda memiliki septic tank, mengetahui tanda-tanda masalah yang akan datang dapat menghemat ribuan dolar untuk perbaikan. Banyak orang tidak yakin tentang perawatan septic tank, namun ada beberapa tanda yang mungkin Anda perhatikan yang menunjukkan masalah dengan septic tank. Dalam kebanyakan kasus, tangki septik harus dibersihkan rata-rata setiap 3 hingga 5 tahun. Meskipun ada faktor lain, seperti jumlah orang di rumah, mesin cuci pada sistem, atau periode hujan lebat, seringkali dapat menentukan seberapa sering tangki diberikan perawatan.

Salah satu tanda pertama tangki semakin penuh adalah pembilasan toilet yang lambat. Biasanya akan diperhatikan ketika lebih banyak orang berada di rumah. Ini bisa baik-baik saja ketika lebih sedikit orang yang menggunakan sistem untuk hampir tidak terlihat di awal tetapi biasanya menjadi lebih membersihkan toilet tersedak buruk. Perhatikan perubahan frekuensi pembilasan yang lambat karena dapat berlangsung selama berbulan-bulan dan berminggu-minggu.

Tanda lain septic tank mungkin perlu dirawat adalah suara gemericik. Atau suara tersebut mungkin berupa suara swooshing atau suara menggelegak. Seperti halnya pembilasan lambat, ini bisa berlangsung selama berbulan-bulan dan berminggu-minggu. Tanda khusus ini bisa menjadi tanda pasti bahwa tangki sudah penuh dan perlu dibersihkan sesegera mungkin.

Seiring dengan gemericik mungkin ada bau kotoran di rumah. Hal ini disebabkan oleh limbah yang masuk ke saluran dan pipa ventilasi di dalam rumah. Pada titik ini, ada kebutuhan yang pasti untuk membersihkan tangki septik atau masalah yang lebih buruk dapat terjadi.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, masalah yang lebih buruk dapat terjadi di dalam rumah, dan itu adalah limbah yang mengalir ke saluran dan meluap. Luapan dapat terjadi di toilet atau kamar mandi dan bak mandi. Terkadang di semua tempat itu sekaligus. Kerusakan akibat luapan dapat terjadi pada lantai jasa sedot wc surabaya dan dinding. Dalam beberapa kasus, back up dapat muncul di sekitar septic tank itu sendiri. Jelas ini akan menjadi tempat yang optimal untuk mewujudkannya.

Semua tanda ini dapat terjadi bersamaan atau terpisah. Namun masalah dengan menunggu dapat berarti kerusakan pada saluran pembuangan atau saluran resapan ( saluran pembuangan air abu-abu) karena limbah dapat kembali ke saluran jauh sebelum ada tanda-tanda yang dapat dilihat atau didengar oleh pemilik rumah. Karena tangki septik hanya tangki penampung, tidak ada tempat untuk lumpur setelah bertahun-tahun tidak dibersihkan, limbah akan mengalir ke saluran pembuangan yang dimaksudkan hanya untuk air. Jika hal ini terjadi, saluran-saluran saluran pembuangan akan tersumbat dan tidak dapat mengeluarkan air dari septic tank. Jika saluran pembuangan dibanjiri lumpur, sayangnya, dalam banyak kasus, saluran pembuangan perlu diganti. Saluran yang rusak dapat menelan biaya beberapa ribu dolar atau lebih.

Pada dasarnya, yang terbaik adalah membersihkan septic tank setiap 3 tahun jika ada lebih dari 4 orang di rumah hampir sepanjang waktu. 4 sampai 5 tahun untuk 2 sampai 3 orang. Jika ada satu orang maka 6 tahun sudah cukup. Untungnya septic tank bisa menjadi salah satu struktur rumah yang paling mudah untuk dirawat jika dirawat dengan baik tetapi karena sifatnya yang tidak biasa itu dapat dilupakan sampai tanda-tanda ini terjadi, oleh karena itu yang terbaik adalah mengatur jadwal untuk perawatan. dari sistem septik. Dengan mengetahui tanda-tanda masalah septik Anda dapat bersiap untuk mengambil tindakan sebelum masalah terjadi.