August 20, 2021 By christineberrou.com 0

Netflix dan permainan? Raksasa streaming untuk meluncurkan platform game, hanya saja tidak di aplikasi

Setelah Google dengan Stadia , Facebook Gaming , dan Microsoft  Xbox Cloud , saatnya raksasa digital lain mencoba dan mengembangkan platform streaming game – Netflix. Tunggu apa?

Itu benar, platform streaming film dan serial TV paling populer dikabarkan akan terjun ke perairan game yang bergerak cepat, dan sekarang Bloomberg menguatkan klaim tersebut, menambahkan detail tambahan.
Pertama, Netflix telah merekrut eksekutif industri game populer seperti Mike Verdu dari Electronic Arts, serta memposting sejumlah posisi terkait game di bagian pekerjaannya. Mengingat game yang telah dikerjakan Mr Verdu di EA – judul seluler seperti waralaba Sims, Plants vs. Zombies dan Star Wars – serta tugasnya selama tiga tahun di Zynga, pencipta Farmville, kita dapat membayangkan jenis game apa Netflix akan bertujuan untuk mengembangkan in-house.
Baca juga Tips dan trik mengenai teknologi terkini disini. [https://suaratek.com]
Sebagai alternatif, Netflix dapat memilih model hibrida yang menawarkan game populer dari platform lain, mengadaptasinya untuk teknologi streamingnya sendiri, seperti yang dilakukan Google dengan Stadia, tetapi, mengingat streaming game kemungkinan akan disertakan dalam harga berlangganan saat ini, itu lebih kemungkinan bahwa itu akan bertaruh pada judul homebrew.
Bagaimanapun, akan ada satu alasan lagi untuk menyesuaikan kembali harga berlangganan Netflix ke atas, seperti yang belum lama ini, kali ini dengan janji jalan hiburan baru, semua dari kenyamanan akun Netflix Anda sendiri. Hanya saja, jangan berharap opsi permainan ini hadir di aplikasi Netflix di iOS dan bahkan Android tanpa perlawanan, karena akan berbenturan dengan usaha Arcade dan Google Stadia milik Apple sendiri.