July 1, 2021 By christineberrou.com 0

Praktik Kosmetik Dari Mulut ke Mulut

Rujukan dari mulut ke mulut adalah iklan terbaik mutlak yang dapat Anda masukkan ke dalam praktik Anda. Ini juga merupakan bentuk iklan termurah yang dapat Anda investasikan dan membutuhkan waktu dan usaha yang minimal.

Kita semua tahu pasien terbaik adalah pasien rujukan. Ketika seorang teman memberi tahu teman, anggota keluarga, atau kolega lain tentang Anda, itu adalah emas. Mereka sudah pra-jual pada Anda, mereka tidak sensitif terhadap harga dan mereka lebih cenderung untuk tetap setia kepada Anda.

Referensi dari mulut ke mulut akan meningkatkan rasio penutupan Anda, mengurangi biaya pemasaran eksternal Anda, dan mengembangkan praktik Anda.

Tapi jangan biarkan itu kebetulan. Tentu, Anda akan mendapatkan beberapa rujukan dari kelompok inti penggemar Anda dalam latihan Anda, setiap latihan memilikinya, tetapi Anda menginginkannya dari setiap pasien yang bahagia – bukan hanya beberapa yang terpilih.

Jadikan rujukan dari mulut ke mulut sebagai prioritas di kantor Anda, atur proses, dan gabungkan strategi dari mulut ke mulut ini:

BICARAKAN PASIEN ANDA YOUR

Rujukan datang dari hubungan dengan pasien Anda sehingga mereka merasa diperhatikan sebagai pribadi terlebih dahulu, kemudian sebagai pasien.

Gunakan nama mereka dan lakukan kontak mata dengan pasien Anda. Ajukan pertanyaan kepada mereka dan biarkan mereka berbicara. Intinya adalah untuk menjalin ikatan dengan mereka secara pribadi terlebih dahulu sehingga mereka tahu Anda peduli dengan mereka.

Luangkan waktu dua menit untuk mereka sebagai pribadi. Tanyakan kepada mereka tentang keluarga mereka, pekerjaan mereka, atau hal lain yang menurut Anda menarik dari formulir penerimaan pasien mereka.

Mereka akan rileks, terbuka kepada Anda, dan berbicara lebih banyak tentang diri mereka sendiri. Anda dapat belajar banyak tentang seseorang jika Anda menunjukkan bahwa Anda tertarik pada mereka. Dan, Anda akan terkejut dengan apa yang Anda pelajari.

Mungkin mereka adalah anggota media atau mereka adalah bagian dari perusahaan besar yang dapat menggunakan layanan Anda sebagai keuntungan karyawan. Siapa tahu sampai Anda bertanya.

Pikirkan seperti ini. Masing-masing dari kita memiliki lingkaran dalam rata-rata sekitar 250 orang. Itu termasuk teman, keluarga, kolega, tetangga, dll.

Jika setiap pasien Anda hanya memberi tahu satu lingkaran dalam mereka tentang Anda, itu akan menggandakan pertumbuhan latihan Anda. Bagaimana itu terdengar?

Ingat, orang-orang yang berpikiran sama, bergaullah dengan orang-orang yang berpikiran sama sehingga Anda ingin “pasien pilihan” Anda membawa teman-teman mereka kepada Anda.

Tapi jangan anggap remeh itu. Pasien Anda perlu tahu bahwa Anda menginginkan lebih banyak pasien seperti mereka dan jika mereka mengirimi Anda teman, keluarga, dan kolega mereka, Anda berjanji untuk merawat mereka dengan baik.

Baca juga: Panduan Pemula untuk Kecerdasan Buatan

GUNAKAN KONTEN UNTUK MENYEBARKAN KATA

Konten adalah raja di Internet, jadi hasilkan banyak konten untuk saluran media yang berbeda sehingga pasien Anda dapat membagikannya dengan teman, keluarga, dan pengikut mereka.

Misalnya, Anda dapat merekam konsultasi dengan calon pasien yang berbicara tentang sedot lemak (dengan izin mereka, tentu saja) dan kemudian mengunggahnya ke YouTube dan Vimeo.

Pecah menjadi potongan-potongan kecil dan unggah ke video Instagram. Gunakan tangkapan layar video di iklan spanduk Facebook Anda yang mengeklik video penuh dengan “Klik Di Sini untuk Menjadwalkan Konsultasi Gratis”.

Dan masih ada lagi. Transkripsikan konsultasi pasien dan gunakan untuk posting blog, artikel, dan siaran pers Anda. Kirim email yang mengumumkannya ke daftar pasien Anda saat ini dan tambahkan “Bagikan ini dengan Teman”.

Intinya adalah lintas tujuan satu konten ke banyak saluran media yang berbeda untuk meningkatkan kehadiran Anda secara online.

BOOTH MEDIA SOSIAL

Buatlah menyenangkan dan mudah bagi pasien Anda untuk berbagi Anda dengan teman-teman mereka di media sosial.

Pesan latar belakang popup yang disesuaikan dengan logo Anda tercetak di atasnya. Letakkan di sudut kantor Anda di dekat check-out.

Pasien Anda dapat berfoto dengan Anda dan staf Anda dan merekam kesaksian dan kemudian mengunggahnya ke akun media sosial Facebook, Instagram, dan Snapchat mereka.

TERIMA KASIH PASIEN ANDA

Jangan anggap remeh referensi. Anda ingin berterima kasih kepada pasien Anda; namun, bentuk yang dihasilkan komputer yang membosankan tidak akan memotongnya.

Pasien ingin dihargai atas kepercayaannya dan diakui atas dukungannya, jadi tunjukkan terima kasih kepada mereka.

– Minta staf Anda segera menelepon mereka untuk berterima kasih
– Kirim catatan pribadi dari Anda untuk berterima kasih
– Hubungi mereka sendiri untuk berterima kasih
– Kirim hadiah penghargaan

Perilaku yang dihargai akan diulangi, jadi pikirkan seberapa besar Anda menghargai rujukan mereka dan lebih banyak lagi yang akan mengikuti.

Lebih baik lagi, buat program penghargaan otomatis yang mengakui dan berterima kasih kepada pasien Anda karena membantu Anda mengembangkan praktik Anda.

Tujuannya adalah untuk membuat lebih banyak pasien Anda berbagi Anda dengan siapa yang mereka kenal. Terapkan program rujukan tetapi lakukan dengan hati-hati untuk menghindari masalah dengan masyarakat medis dan aturan pembagian biaya mereka.

Asal tahu saja, dewan medis mengatakan Anda tidak dapat membayar seseorang yang mendorong orang lain untuk menjalani prosedur medis. Jadi tidak mungkin ada pertukaran uang yang saling menguntungkan.

Itulah alasan utama saya membuat KiSS Rewards Club. Pasien Anda mendapatkan KiSS, bukan uang, saat mereka merujuk, meninjau, dan kembali sehingga Anda terhindar dari masalah sambil mengembangkan praktik Anda dengan cara yang menyenangkan dan organik.