July 30, 2021 By christineberrou.com 0

Raport Negara Sudah Keluar, Tapi Tahun Ini Terlihat Jauh Berbeda

Kartu laporan tahunan negara bagian di distrik dan gedung sekolah Ohio sudah habis – dan kali ini mereka kehilangan beberapa elemen kunci.

MendengarkanMendengarkan…1:01
Tidak ada nilai huruf baik untuk distrik atau gedung, tidak ada nilai pada ukuran kinerja individu, tidak ada informasi tentang pertumbuhan akademik siswa atau kesenjangan prestasi antar kelompok.

Pengawas sekolah negeri Paolo DeMaria mengatakan itu karena ujian federal dan negara bagian ditangguhkan setelah sekolah ditutup pada pertengahan Maret .

“Data fundamental yang masuk dalam rapor negara itu berdasarkan penilaian cetak sampul raport yang dilakukan pada akhir tahun. Jadi tanpa itu, ada sangat kerangka – legislatif mengarahkan kami untuk memasukkan hanya hal-hal yang kami miliki datanya, dan itu tidak terlalu banyak, ”kata DeMaria.

Kartu rapor memang menunjukkan kenaikan setengah poin dalam tingkat kelulusan di seluruh negara bagian, dan lebih banyak siswa yang memenuhi ukuran “Disiapkan untuk Sukses”, seperti mendapat nilai bagus pada ujian masuk perguruan tinggi, mendapatkan diploma kehormatan, atau mendapatkan kredensial yang diakui industri.

Dan DeMaria mengatakan tidak jelas seperti apa rapor tahun depan, karena keputusan masih dibuat pada pengujian federal dan negara bagian dan pembelajaran tatap muka penuh waktu untuk semua sekolah.

“Dewan pendidikan negara mengambil posisi tentang perubahan rapor . Saya berharap untuk melihat dialog berkelanjutan tentang seperti apa konstruksi dan struktur rapor jangka panjang, dan saya pikir itu harus mempertimbangkan beberapa masalah ini,” kata DeMaria.

Gubernur Mike DeWine juga mengatakan dia terbuka untuk ide membuat perubahan pada rapor.

Sistem penilaian AF mulai berlaku pada tahun 2012, dan para kritikus menyebutnya terlalu sederhana dan terlalu rumit .

Sebuah RUU bipartisan dari dua anggota parlemen Ohio House sekali lagi akan merombak rapor negara bagian di sekolah-sekolahnya.

MendengarkanMendengarkan…0:59
Ini menghapus nilai huruf yang dimulai pada 2012 setelah kebingungan atas sistem peringkat sebelumnya.

Rep. Don Jones (R-Freeport) mengatakan RUU yang dia usulkan dengan Rep. Phil Robinson (D-Solon) menggantikan nilai AF, yang oleh beberapa orang disebut terlalu sederhana, dengan sebutan yang menurut Jones lebih akurat mewakili apa yang terjadi di sekolah.

“Enam sebutan itu ‘secara signifikan melebihi harapan’, ‘melebihi harapan’, ‘memenuhi harapan’, ‘mendekati harapan secara substansial’, ‘mendekati harapan cukup’ atau ‘membutuhkan dukungan’.”

Penunjukan tersebut akan didasarkan pada kinerja dalam kategori kelulusan, prestasi, kemajuan, penutupan kesenjangan dan jaminan membaca kelas tiga yang ada. Mereka dimodelkan setelah penunjukan di Massachusetts.

Sebutan ini awalnya mungkin terdengar mirip dengan sebelum sistem penilaian AF, yaitu:

sangat baik dengan perbedaan
bagus sekali
efektif
perbaikan terus-menerus
jam akademik
darurat akademik
Ada kritik terhadap penunjukan tersebut sebagai terlalu rumit, yang menyebabkan mantan Gubernur John Kasich untuk mendorong sistem nilai huruf untuk dilembagakan.

Kelompok administrasi sekolah utama negara bagian mendukung perubahan tersebut, dengan mengatakan “setiap distrik sekolah lebih dari sekadar nilai huruf” dan bahwa “sistem baru ini akan membuat rapor transparan yang menginformasikan siswa, orang tua, pendidik, dan masyarakat”. The Ohio PTA juga mendukung tagihan .

Langkah untuk merombak rapor terjadi setelah ribuan siswa memenuhi syarat untuk mendapatkan voucher EdChoice karena gedung sekolah mereka mendapat nilai gagal.