August 18, 2021 By christineberrou.com 0

Setelah 10 tahun Galaxy Note, Samsung membiarkan Anda memutuskan: Bunuh untuk mempertahankan seri Fold & S?

Samsung tidak akan merilis flagship Galaxy Note baru di acara musim gugur Galaxy Unpacked mereka untuk pertama kalinya dalam 10 tahun. Spekulasi tentang keputusan Samsung untuk menghentikan Galaxy Note 21 beragam. Ada yang bilang itu karena kekurangan chip global, ada yang bilang itu karena seri S yang membuat Note menjadi mubazir, dan ada yang bilang itu karena Galaxy Z Fold 3.

Jadi, mari kita lihat apa yang dikatakan Samsung dan angka-angkanya tentang itu!

Jangan lupa untuk memilih dalam jajak pendapat di bagian bawah halaman: Apakah Anda menginginkan Galaxy Note 22?

Kekurangan chip global & Galaxy “seri S”: Membunuh Galaxy Note 21?

Sementara kekurangan chip global tidak diragukan lagi merupakan alasan bagus bagi produsen mana pun untuk membatalkan telepon apa pun, kami tidak percaya bahwa itulah yang terjadi dengan Galaxy Note 21. Mengapa? Nah, Galaxy S21 FE sedang dalam perjalanan untuk menjadi resmi segera setelah Oktober. Itu tidak benar-benar meneriakkan “kekurangan chip”.

Jadi, kita dibiarkan dengan dua opsi lainnya – seri S dan seri Lipat novel. Yang pertama benar-benar membuat argumen yang brilian. Mengapa Note ada di tempat pertama … karena memiliki pena? Apakah ini cukup untuk membenarkan keberadaan perangkat yang sama sekali baru?

Nah, kebenaran dari masalah ini adalah – tidak, tidak. Samsung sangat tahu itu. Namun, setiap perusahaan membutuhkan peningkatan berulang pada jajaran mereka untuk mempertahankan apa yang disebut “hype”, atau dengan kata lain, perhatian pelanggan.

Selain itu, seri Note sering menjadi cara untuk “memperbaiki” seri Galaxy S, yang keluar awal tahun, dan biasanya memperkenalkan beberapa fitur baru tetapi terkadang terburu-buru. Ambil Galaxy S20 Ultra, Misalnya. Itu datang dengan masalah pemfokusan otomatis, dan secara keseluruhan kamera sangat mengecewakan, mengingat perangkat kerasnya. Kemudian, Note 20 Ultra memiliki tugas untuk memperbaikinya, dan memang demikian – ia memiliki sistem kamera yang disempurnakan dan bahasa desain yang lebih berani dan lebih baik di atas semuanya. Namun, Samsung pasti menyadari bahwa kebanyakan orang tidak membutuhkan Note, tetapi upgrade berulang yang lebih terjangkau ke Galaxy S. Dan, lahirlah Galaxy S20 FE . Itu adalah ponsel pertama Samsung yang dapat diberi label “pembunuh andalan”. Tidak, itu tidak datang pada $ 500, tapi itu pasti lebih murah daripada flagships Pro, Ultra, Max, dan Plus top-of-the-line.

Sayangnya, Samsung tidak membagikan angka penjualan kepada publik, jadi kami tidak dapat memberi tahu Anda apakah S20 FE terjual lebih baik daripada Note 20 dan Note 20 Ultra. Untungnya, ada indikator lain yang bisa kita lihat:

Peringkat Amazon (AS)

  • Galaxy Note 20 & Note 20 Ultra – 4.934
  • Galaxy S20 FE – 5.391

Sekarang, meskipun tidak ada satu pun dari kedua indikator tersebut yang sempurna untuk tujuan penelitian kami, indikator-indikator tersebut menjelaskan aspek lain dari kinerja ponsel di pasar.

Sebagai permulaan, Google Trends memberi tahu kita bahwa Galaxy S20 FE lebih… trendi daripada seri Note 20. Penelusuran gabungan dari AS, Inggris, dan Jerman menunjukkan keunggulan yang jelas untuk FE, yang juga dipertahankan seiring waktu.

Kemudian, sementara Amazon tidak berbicara tentang penjualan, itu pasti memberi kita gambaran yang kabur tentang seberapa populer suatu barang. Peringkat dan ulasan untuk Galaxy S20 FE sedikit lebih tinggi, tetapi kemenangan di sini lebih signifikan karena melebihi Note 20 biasa dan Note 20 Ultra (gabungan).

Juga, itu hanya memperhitungkan S20 FE. Menambahkan seri S20 “biasa” dan terlebih lagi seri ponsel S21 akan membuat Note lebih buruk. Jadi, begitulah! Itu sebabnya Note 21 dibatalkan. Tapi tunggu… Ada yang lain? (Tolong, bertindak terkejut!)

Galaxy Z Fold: Saatnya untuk sesuatu yang baru

Tentu saja, kita tidak bisa melewatkan alasan “Fold”. Meskipun cukup jelas bahwa Samsung ingin mengganti Note dengan Galaxy Z Fold 3 dengan melengkapinya dengan pena S, yang tidak begitu jelas adalah bahwa ini adalah studi percontohan atau eksperimen Samsung, jika Anda mau. Samsung sedang menguji tanah. Perusahaan Korea Selatan pada dasarnya memberikan bola kepada Anda – pelanggan. Minat yang Anda tunjukkan (di internet dan media sosial) dan keputusan pembelianlah yang akan menentukan nasib seri Galaxy Note. Jika Galaxy Fold 3 gagal dan tidak terjual sebaik yang diharapkan, dan Galaxy S21 FE tidak sebaik Galaxy S20 FE, Samsung mungkin akan dengan senang hati memberi kita Galaxy Note 22 tahun depan.
Ingatlah bahwa dalam hal seri Galaxy Z Fold, “menjual dengan baik” tidak berarti “menjual lebih baik daripada Note”. Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 (masih) merupakan perangkat kategori baru, yang tidak dapat dibandingkan dengan smartphone konvensional. Ironisnya adalah bahwa Samsung benar-benar ingin menjadikannya konvensional – dalam arti kata yang baik. Itu sebabnya kami mendengar desas-desus tentang harga yang lebih rendah dan peningkatan yang sangat dibutuhkan dalam hal daya tahan – dua masalah utama dengan perangkat yang dapat dilipat. Jadi, tanpa membuat cerita ini lebih lama dari yang diperlukan – bola ada di tangan Anda, kawan! Jika Anda membeli Galaxy Z Fold, Galaxy Z Flip, dan Galaxy S21 FE, Samsung kemungkinan besar akan membunuh Note. Sampai sekarang, hanya Note 21 yang dibatalkan. Tapi untuk berapa lama?

U-Tes adalah sebuah situs yang berisi kumpulan berita dan Informasi terpercaya yang dapat menjadi bahan bacaan anda. Kunjungi disini [https://u-tes.com]